"Pas Rasa nya Pas Susu nya"

Sabtu, 11 April 2020

Perbedaan Antara Prebiotik Dan Probiotik


TAHUKAH KAMU, APA BEDA PREBIOTIK DAN PROBIOTIK?
Karena penyebutannya yang hampir sama, banyak orang yang masih bingung membedakan antara Prebiotik dan Probiotik. Akibatnya? Mereka pun akhirnya menganggap kedua hal tersebut sama saja. Padahal prebiotik dan probiotik berbeda lho! Mau tau ???
Probiotik adalah bakteri hidup. Tentu saja jangan anggap dia ini sebagai bakteri yang menyeramkan ya... tapi justru kehadirannya sangat menguntungkan kita! Ribuan Probiotik yang terkandung dalam yoghurt yang kita konsumsi dapat membantu pencernaan dalam tubuh. Agak bingung? Coba bayangkan, sekelompok Probiotik masuk dengan happy dengan kendaraan yoghurt. Ketika mereka tiba di dalam, seketika menembus asam lambung dan hidup serta membentuk koloni di usus yang memiliki tugas sehari-hari membantu pencernaan kita agar senantiasa lancar.
Prebiotik lain lagi lho... Hayo, apa yang terjadi kalau kita kekurangan makanan? Pasti sedih dan kelaparan. Nah, prebiotik ini berfungsi menjaga probiotik agar happy terus. Betul sekali, prebiotik adalah makanannya! Ia adalah sejenis karbohidrat yang tidak dicerna oleh tubuh, tapi bisa dicerna oleh si probiotik. Prebiotik ini akan membuat probiotik menjadi segar bugar, sehingga aktivitasnya makin gesit dan meningkat.
Ketika kita menganggap bahwa konsumsi makanan yang mengandung prebiotik seperti tanaman ubi jalar, kedelai, bawang dan susu sudah cukup; berterima kasihlah kepada yoghurt. Kandungan prebiotiknya yang berlimpah cukup untuk diserap, bahkan sampai sepanjang usus besar. Disana bukan hanya berfungsi sebagai tempat sampah yang mengantri untuk dibuang, namun justru juga sebagai lokasi penyerapan nutrisi yang dibantu probiotik.
So dengan adanya prebiotik, senyum probiotik dan juga kamu akan semakin lebar dengan bantuan cemilan sehat ini!
Yuuk diorder my healthy yoghurt..
Tersedia ice stick yang yummy dan yoghurt cair yang Tak kalah nikmat
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam Kerja Senin-Jum`at: 08.00 - 19.00 Sabtu 08.00 - 15.00 - Minggu : Libur

Hubungi Kami




0857 7133 4032

WhatsUp/Telpon/Sms





IP Address Lookup


Entri Populer